Jelang Pilkada, ARM Resmi Kembalikan Formulir ke Partai Demokrat Gowa

Jelang Pilkada, ARM Resmi Kembalikan Formulir ke Partai Demokrat Gowa
Ket : H. Abdul Rauf Malagani Kunjungi kantor DPC Demokrat Gowa

iTimes - H.Abdul Rauf Malaganni resmi mengembalikan formulir calon Kepala Daerah di kantor DPC Demokrat Gowa Jalan Tumanurung Sungguminasa Kabupaten Gowa. Senin pagi, 13 Mei 2024. 

Pengembalian berkas formulir ARM diwakili oleh Ari Bakri Pato selaku ketua tim pemenangan Karaeng Kio sapaan akrab H.Abdul Rauf Malaganni yang diterima langsung tim 5 deks pilkada Gowa Partai Demokrat Gowa.

Pihak Partai Demokrat yang diwakili Lukman Naba mengatakan dalam sambutannya, 'terimakasih kepada bapak H.Abdul Rauf Malaganni,S.Sos.,M.Si yang telah mendaftar di Partai Demokrat semoga membawa berkah, dan mohon maaf jika ada hal yang kurang dalam rangkaian penerimaan berkas bakal Calon Bupati Gowa tahun 2024 kepada seluruh rombongan. 


Ditempat yang sama, Ari Bakri Pato selaku ketua tim ARM dalam penyampaiannya mengatakan, "terimakasih banyak atas sambutan Partai Demokrat Gowa yang telah menerima kami dengan penuh keakraban dan kekeluargaan, semoga niat baik ini mendapat berkah dari Allah SWT, "tuturnya. 

"Permohonan maaf H.Abdul Rauf Malaganni,S.Sos.,M.Si Karaeng Kio' yang sedianya beliau langsung untuk mengembalikan berkas pencalonannya ini, namun karena saat ini beliau lagi menjalankan tugas sebagai wakil Bupati Gowa menerima tamu dari sejumlah instansi yang bertepatan hari ini di kantor Bupati," tambah Ari.


Nampak penyambutan rombongan tim ARM di kantor DPC Partai Demokrat oleh jajaran pengurus Demokrat Gowa dengan iringan tabuh gendang khas Gowa, tak sedikit jajaran pengurus Demokrat mengenakan patonro di kepala sebagai simbol penghormatan tamu khas suku Makassar.  

Rangkaian Acara kemudian ditutup dengan foto bersama dan salam penghormatan antara Rombongan TIM ARM dengan sejumlah pengurus Partai Demokrat Gowa. Informasi yang didapatkan dari salah satu tim ARM, rombongan akan melanjutkan pengembalian formulir di PKB dan PKS Gowa hari ini juga. (Rs_tim*).

Previous Post Next Post